PERTEMUAN DARING KELAS MANAJEMEN KEU INTERNASIONAL GAB B, KAMIS 16 APRIL 2020

DOWNLOAD MATERI

MAN KEU INTERNASIONAL GAB B, KAMIS 16 APRIL 2020

TASK, berdasarkan jurnal tersebut:
1. Bacalah dengan cermat jurnal tersebut hingga 5x membaca
2. Berikan tanggapan anda akan jurnal tersebut, apa yang bisa anda ambil, jelaskan
3. Kenapa OPTIONS perlu?
4. Buat Resume Jurnal tersebut secara sederhana

NB:
1. JAWABAN TIDAK BOLEH COPAS
2. DEADLINE 18 APRIL 2020 PUKUL 21.00

18 komentar:

Hasanah murniati mengatakan...

hadir pak
Nama : Hasanah Murniati
Nim : 217.01.0153

HERLINA TRIANI mengatakan...

hadir pak
nama : Herlina Triani
Nim : 217.01.0152

Nadia Widi mengatakan...

Hadir Pak
Nama : Nadia Widi
NIM : 217.01.0284

egi dia safitri mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Okta Riani Suningsih mengatakan...

Hadir pak
Nama: Okta Riani Suningsih
Nim : 217.01.0117

Fitriani ayu suryadi mengatakan...

Hadir pak
Nam@ : fitriani ayu suryadi
Nim : 217.01.0194

Aan saputra mengatakan...

Nama : Aan Saputra
Nim : 218.01.0239
Kelas : 4B2 manajemen

Bagus Santoso mengatakan...

Nama : bagus Santoso NiM : 218010159 kelas : 4B2 manajemen

Ina Rukmawati mengatakan...

Hadir pak
Nama : Ina Rukmawati
Nim : 217.01.0212

egi dia safitri mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Okta Riani Suningsih mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Okta Riani Suningsih mengatakan...

nama : okta riani suningsih
nim : 217.01.0117


Berdasarkan jurnal yang berjudul THE VALUATION OF COMPOUND OPTIONS (penilaian obsi majemuk) tersebut Tanggapan saya akan jurnal ini dan yang bisa diambil sebagai berikut :

Jurnal ini menyajikan teori untuk opsi penetapan harga pada opsi, atau opsi majemuk. Metode ini dapat digeneralisasi untuk menilai banyak kewajiban perusahaan. Rumus opsi panggilan majemuk yang diturunkan di sini mempertimbangkan opsi panggilan pada saham yang dengan sendirinya merupakan opsi pada aset lirm. Perspektif ini menggabungkan efek leverage ke dalam penetapan harga opsi dan akibatnya varians dari tingkat pengembalian saham tidak konstan seperti yang diasumsikan Black- & holes, tetapi merupakan fungsi dari tingkat harga saham. Didalam formula Black- & holes ditampilkan sebagai kasus khusus dari formula opsi gabungan. Model baru ini untuk menempatkan dan panggilan mengoreksi beberapa bias penting dari model Black-Scholes.
Maka penilaian opsi majemuk ini dapat kita ketahui terlebih dahulu opsi gabungan atau opsi panggilan biaya yang merupakan opsi pada suatu opsi. Dengan ini opsi gabungan dapat melibatkan nilai opsi lain maka dari itu opsi gabungan tersebutlah yang kemudian memiliki dua tanggal kadaluarsa dan dua sricking price (harga yang mencolok) yang dengan biasanya opsi majemuk tersebut digunakan untuk mata uang atau pasar pendapatan tetap dimana ketidaknyamanan ada mengenai perlindungan risiko opsi. Misal didalam opsi panggilan sebagai contohnya saja ada seseorang membeli CoC dan Menjual PoC pada obsi panggilan dasar yang sama hingga jatuh tempo. Maka hasil dari portofolio ini selalu sama : maka seseorang tersebut membeli panggilan yang mendasarinya pada saat jatuh tempo dari obsi gabungan. Nah jika harga panggilan yang mendasari pada saat jatuh tempo lebih besar dari harga strike maka seseorang tersebutlah akan menggunakan CoC tersebut dan membeli panggilan yang mendasarinya dengan harga strike. Jika harga panggilan yang mendasari pada saat jatuh tempo kurang dari harga srike, maka seseorang dari rekanan tersebutlah akan selalu ada arus kas keluar yang sama dengan sricking price dan seseorang tersebut akan memiliki opsi panggilan. Maka dalam opsi majemuk (compound option) merupakan opsi dengan underlying assetnya adalah opsi lain. Dengan ini opsi majemuk (compound option) tersebut yaitu now a call on the firm’s stock is an option on an option or a compound option (sekarang ada panggilan di saham perusahaan adalah opsi pada obsi atau opsi gabungan. Maka dari itu didalam perubahan nilai perusahaan dan perubahan waktu. Jika kita nilai perusahaan dengan dapat mengikuti jalur sampel kontinu, dan jika investor dapat terus-menerus menyesuaikan posisi mereka, lindung nilai tanpa risiko maka dapat dibentuk dengan memilih campuran yang tepat dari perusahaan dan opsi panggilan pada saham perusahaan tersebut.

Kenapa opsi perlu :
Karena penilaian pilihan hampir setiap peluang dengan pilihan yang nilainya tergantung pada aset yang mendasarinya tersebut maka dapat dipandang sebagai opsi. Maka sebuah kontrak yang menentukan ketentuan peluang, atau merinci apa yang disebut oleh para ekonomi keuangan dalam kondisi batas opsi. Dengan ini banyak peluang memiliki sifat berurutan, di mana peluang yang terakhir hanya tersedia jika peluang sebelumnya dilakukan. Begitulah opsi majemuk atau opsi pada opsi dapat diperlukan.

Ina Rukmawati mengatakan...

Nama :Ina Rukmawati
Nim :217.01.0212


PENILAIAN PILIHAN SENYAWA SENI * Robert GESKE Universitas California, Los Angeles, CA 90024, AS. Menerima November 1977, versi revisi yang diterima November 1978 Makalah ini menyajikan teori untuk opsi penetapan harga pada opsi, atau opsi majemuk. Metode ini dapat digeneralisasi dengan nilai banyak kewajiban perusahaan. Rumus opsi panggilan majemuk yang diturunkan di sini mempertimbangkan opsi panggilan pada saham yang merupakan opsi pada aset perusahaan. Perspektif ini menggabungkan efek leverage ke dalam penetapan harga opsi dan konsekuensinya varians dari tingkat pengembalian saham tidak konstan seperti yang diasumsikan Black-Scholes, tetapi merupakan fungsi dari tingkat harga saham. Sebuah kontrak menentukan ketentuan peluang, atau merinci apa yang disebut oleh para ekonom keuangan kondisi batas opsi.
Makalah ini mengembangkan teori untuk menangani masalah opsi majemuk. Kesulitan utama dalam menggunakan persamaan diferensial Black-Scholes ketika berhadapan dengan opsi majemuk adalah bahwa ia mengasumsikan bahwa tingkat varians dari pengembalian saham adalah konstan. Namun, dengan opsi majemuk, varian ini tidak konstan, tetapi tergantung pada tingkat harga saham, atau lebih mendasar, pada nilai perusahaan. Di bagian 2, persamaan penilaian untuk panggilan sebagai opsi gabungan diturunkan dalam waktu kontinu, menggunakan argumen lindung nilai. Terlihat bahwa rasio lindung nilai antara opsi dan saham berbeda untuk kedua model ini, dan bahwa lindung nilai Black-Scholes bukan tanpa risiko untuk perusahaan mana pun, tetapi sebaliknya mengarah pada investasi berlebihan dalam panggilan di bawah investasi dalam saham. Bagian 4 membahas hubungan dengan hasil penetapan harga opsi lainnya. Di sini terlihat bahwa distribusi lognormal untuk pengembalian saham yang diasumsikan oleh Black-Scholes / Merton tidak konsisten dengan teorema Modigliani-Miller (M-M) dan utang berisiko. Namun, dalam pengaturan opsi com-, distribusi imbal hasil yang diinduksi dari harga saham, yang tidak bisa lognormal, konsisten.
Untuk memperoleh formula opsi majemuk untuk panggilan dalam waktu terus menerus, anggaplah bahwa pasar keamanan sempurna dan kompetitif, penjualan pendek semua aset dengan penggunaan penuh hasil diperbolehkan, tingkat bunga bebas risiko diketahui dan konstan sepanjang waktu, perdagangan berlangsung terus menerus dalam waktu, dan perubahan nilai perusahaan mengikuti jalan acak dalam waktu terus menerus dengan tingkat varians yang sebanding dengan kuadrat dari nilai perusahaan.
Kemampuan untuk menciptakan lindung nilai tanpa risiko akan mendorong orang-orang yang berselisih untuk mengambil posisi tanpa batas, dan tidak ada keseimbangan harga pasar yang dapat dicapai. Memang benar bahwa jika dengan asumsi semua investor menggunakan data masa lalu yang sama dengan cara yang sama untuk memperkirakan varians tidak akan ada ketidaksepakatan. Namun, dalam formulasi diskrit, selama ada individu yang representatif, alih-alih menggunakan perubahan harga di masa lalu, investor mungkin memiliki kemungkinan perbedaan tentang varians yang pada 'rata-rata' benar-benar tepat, dan model diskrit akan benar. Ini karena pendekatan waktu diskrit tidak tergantung pada pembentukan dan pemeliharaan lindung nilai tanpa risiko.

Kenapa optimis perlu

karena pendekatan waktu diskrit tidak tergantung pada pembentukan dan pemeliharaan lindung nilai tanpa risiko. Respons model opsi majemuk terhadap perubahan nilai argumennya sesuai dengan beberapa tetapi tidak semua pembatasan yang ditempatkan pada harga opsi oleh argumen Merton: (1) Ketika nilai perusahaan naik, nilai panggilan juga meningkat.

Leni Anggraini mengatakan...

Hadir pak
Leni Anggraini
217.01.0053

Nadia Widi mengatakan...

NAMA : NADIA WIDI
NIM : 217.01.0284

Menurut Tanggapan saya dan Yang bisa saya ambil dari jurnal yang berjudul "THE VALUATION OF COMPOUND OPTION" Tersebut adalah jurnal tersebut menyajikan teori untuk opsi penetapan harga atau opsi majemuk. hampir setiap peluang dengan pilihan yang nilainya tergantung pada aset yang mendasarinya dapat dipandang opsi. sebuah kontrak menentukan ketentuan peluang atau merinci apa yang disebut oleh para ekonom keuangan kondisi batas opsi. banyak peluang memiliki sifat berurutan, dimana peluang yang terakhir hanya tersedia jika peluang berikutnya sebelumnya dilakukan. begitulah sifat opsi majemuk atau opsi pada opsi. rumus opsi panggilan majemuk yang diturunkan disini mempertimbangkan opsi panggilan pada saham yang dengan sendirinya merupakan opsi pada aset . perspektif ini menggabungkan efek leverage ke dalam penetapan harga opsi dan akibatnya varians dari tingkat pengembalian saham tidak konstan seperti yang diasumsikan Black & Hola, tetapi merupakan fungsi dari tinkat harga saham. formula Black&Holes ditampilkan sebagai kasus dari formula opsi gabungan. Model ini untuk mengoreksi beberapa penting dari model Black&holes.
Black aand Scholes (1973) mengindikasikan dalam jurnal mereka bahwa sebagian besar kewajiban perusahaan dapat dipandang sebagai opsi. setelah memperoleh foemula untuk nilai opsi panggilan. mereka membahas penetapan harga saham biasa dan obligasi ketika saham dipandang sebagai opsi pada nilai perusahaan. dalam pengaturan ini,opsi pada saham biasa adalah opsi pada opsi. mereka menyarankan bahwa ketika sebuah perusahaan memiliki kupon obligasi.
beredar saham biasa dan obligasi kupon dapat dipandang sebagai opsi majemuk, dan waran dan saham yang membayar dividen konstan juga dapat dianggap sebagi opsi majemuk. Geske(1977) telah membuat formula untuk menilai obligasi kupon dan hutang subordinasi sebagai opsi majemuk, sementara Roll(1977) menggunakan teknik ini untuk menilai opsi Amerika pada saham yang membayar deviden konstan. baru-baru ini, Myers(1977) mengemukakan bahwa peluang investasi perusahaan dapat direpresentasikan sebagai opsi. dalam pengaturan ini, saham biasa kembali merupakan opsi majemuk. polis asuransi dengan premi sekuensial menawarkan aplikasi lain dari teknik opsi majemuk. jurnal ini mengembangkan teori untuk menangani masalah opsi majemuk.
kesullitan uatama dalam menggunakan persamaan difenrensial black-scholes ketika berhadaan dengan opsi majemuk adalah bahwa ia mengansumsikan bahwa tingkat varians dari pengembalian saham adalah konstan. namun, dengan opsi majemuk, varian ini tidsak konstan, tetapi tergantung pada tingkat harga saham, atau lebih mendasar, pada nilai perusahaan.
persamaan penilaian untuk panggilan sebagai opsi gabungan diturunkan dalam waktu kontinew, menggunakan argumen lindung nilai. solusi tersebut mengandung istilah tambahan daripada solusi BlckScholes (1973), yang mencermikan posisi utang perusahaan. leverage keuangan yang mengubah total risiko atau volatilitas ekuitas pemegang saham karena pasar terus mengevaluasi kembali arus kas prospektif perusahaan.
ada beberapa cara alternatif untuk memperoleh formula untuk opsi majemuk. semua pendektan adalah konseptual secara duplikasi. inti dari duplikasi seperti di catat oleh Ross(1978) adalah bahwa setiap aset dengan nilai yang tidak diketahui dapat dinilai secara kompratif dengan menemukan atau menciptakan aset derivatif, atau aset yang nilainya diturunkan dari aset pilihan. arus kas opsi dapat diduplikasi oleh lindung nilai yang mengandung aset yang dipilih dan keamanan tanpa risiko. alternatif untuk lindung nilai sebelumnya antara panggilan dan perushaan untuk menurunkan formula opsi gabungan akan menjadi lindung nilai yang lebih tradisional antara pangulan dan stok. jika saham mengikuti proses difusi, maka pemeliharaan tanpa risiko lindung mengarah ke BlckSholes familiar (1973)persamaan diferensial parsial.

Nadia Widi mengatakan...

NAMA : NADIA WIDI
NIM : 217.01.0284

LANJUTAN

kemudian Cox-Ross(1975) mengakui bahwa jika lindung nilai tanpa risiko dapat dibuat dan dipelihara maka solusi transformasi untuk persamaan diferensial parsial tidak diperlukan. meteka berpendapat bahwa karena tidak ada penggunaan eksplisit yang dibuat dari preferensi ileh BlackSchoas/Merton, set preferensi apa pun yang konsisten dengan asumsi distribusi akan memuaskan. secara khusus, dalam dunia yang netral risiko dimana semua aset menghasilkan tingkat pengembalian yang diharapkan sama. tingkat tanpa risiko, nilai saat ini dari suatu opsi adalah nilai ekpektasi tanpa diskonto yang diharapkan dari opsi pada saat kedaluarsa.
hasil ini untuk penetapan harga opsi gabungan menggabungkan efek perubahan jangka pendek atau jangka panjang dalamll struktur modal perushaan pada nilai opsi panggilan. untuk melihat pemberitahuan ini bahwa ktika harga saham berubah jika perusahaan tidak bereaksi rasio hutang-ekuitas perusahaan berubah yang akan mempengaruhi keberesikoan saham perushaan."sedangkan model BlaclScholes mengasumsikan bahwa varians dari return saham bukan merupakan fungsi dari harga saham, dalam model coumpound option, varians dari return on stock berbanding terbalik dngan harga saham. ketika harga saham jatuh(naik) rasio hutang ekuitas perusahaan naik (turun) dan risiko yang meningkat (menurun) ini dicerikan oleh kenaikan (turun) dalam vaians dari pengembalian atas saham. ini dapat ditunjukkan secara eksplisit dengan mengambil kovarians instan dari pengembalian sesaat atas saham dengan sendirinya dan mencatat bahwa perubahan harga saham berkorelasi sempurna dengan perubahan nilai perusahaan . jadi standar deviasi sesaat dari pengembalian stock seperti yang diberikan sebelunya.
kenapa option penting? karena opsi dalam dunia pasar modal adalah suatu hak yang didasarkan pada suatu perjanjuan untuk membeli atau menjual suatu komoditi, surat berharga (obligasi) atau suatu mata uang asing pada suatu tingkat harga yang telah disetuji )ditetapkan dimuka) pada setiap waktu dalam masa tiga bulan kontrak. karena opsi juga digunakan untuk meminimalisasi risiko dan sekaligus memaksimalkan keuntungan dengan daya ungkit (leverage) yang lebih besar.

HERLINA TRIANI mengatakan...

Nama : Herlina Triani
Nim : 217.01.0152

Tanggapan saya mengenai jurnal tersebut yaitu, bahwa Hampir setiap peluang dengan pilihan yang nilainya tergantung pada suatu aset dasar dapat dilihat sebagai opsi. Banyak peluang memiliki sifat berurutan, di mana peluang terakhir hanya tersedia jika peluang sebelumnya dilakukan.
Akhir-akhir ini jumlah perdagangan opsi terus meningkat. Saat ini ada banyak yang menawarkan opsi yang bermanfaat untuk diversifikasi, juga teredia opsi untuk indeks. Penjual opsi disebut sebagai writer karena pihak ini melakukan penjaminan (underwriter) atas kewajiban untuk menyampaikan atau menerima saham yang tercantum dalam opsi tersebut. Hal yang sama terjadi pada kejadian pembeli opsi disebut sebagai taker, karena mereka mengambil hak untuk membeli atau menjual saham yang tercantum dalam opsi. Setiap kontrak opsi melibatkan 2 pihak tersebut, writer dan taker.

Resume
Merton (1973) telah menunjukkan bahwa opsi panggilan Amerika tidak akan dilakukan lebih awal jika aset dasar tidak memiliki pembayaran. Jadi, stoknya digambarkan sebagai opsi pada nilai perusahaan, tidak akan dilaksanakan lebih awal karena perusahaan dengan asumsi tidak melakukan pembayaran dividen atau kupon. Karena bukti Merton tidak bergantung pada asumsi distribusi opsi panggilan majemuk pada saham tidak akan dilakukan sebelum waktunya juga. Untuk memperoleh formula opsi majemuk untuk panggilan dalam waktu terus menerus, berasumsi bahwa pasar keamanan sempurna dan kompetitif, tidak terbatas pendek penjualan semua aset dengan penggunaan penuh hasil diperbolehkan, tingkat bebas risiko bunga diketahui dan konstan dari waktu ke waktu, perdagangan berlangsung terus menerus, waktu dan perubahan dalam nilai perusahaan mengikuti jalan acak waktu kontinu dengan tingkat varian yang sebanding dengan kuadrat nilai perusahaan.
setiap aset tidak diketahui nilai dapat diberi harga komparatif dengan menemukan atau menciptakan aset 'identik' yang nilainya diketahui atau dapat ditentukan.
Ada beberapa cara alternatif untuk memperoleh formula untuk senyawa Pilihan panggilan. Semua pendekatan adalah penilaian konseptual secara duplikasi. Itu Inti dari duplikasi seperti dicatat oleh Ross (1978) adalah bahwa setiap aset tidak diketahui nilai dapat diberi harga komparatif dengan menemukan atau menciptakan aset 'identik' yang nilainya diketahui atau dapat ditentukan.3 Suatu opsi dapat dengan mudah dihargai dengan duplikasi karena merupakan aset derivatif, atau aset yang nilainya berasal dari aset yang dipilih. Arus kas dari opsi bisa diduplikasi oleh lindung nilai yang mengandung aset pilihan dan keamanan tanpa risiko.
Kenapa opsi itu penting? Karena pada umumnya opsi itu digunakan untuk meminimalisasikan risiko dan memaksimalkan keuntungan dengan daya ungkit yang lebih besar, opsi juga merupakan suatu kontrak yang memberikan hak kepada pemegangnya untuk membeli (call options) atau menjual (put options) underlying assets pada harga tertentu yang ditetapkan sekarang (strike/exercise price atau harga patokan/tebus), untuk penyerahan pada waktu tertentu di masa yang akan datang (expiration date). didunia pasar modal juga opsi merupakan suatu hak yang didasarkan pada suatu perjanjian untuk membeli dan menjual suatu komoditi, surat berharga keuangan, atau suatu mata uang asing pada suatu tingkat harga yang telah disetujui (ditetapkan di muka) pada setiap waktu dalam masa tiga bulan kontrak.

Leni Anggraini mengatakan...

Leni Anggraini
217.01.0053

Tanggapan saya mengenai jurnal THE VALUATION OF COMPOUND OPTIONS adalah tentang menyajikan teori untuk opsi penetapan harga pada opsi, atau opsi majemuk. Metode
dapat digeneralisasi untuk menilai banyak kewajiban perusahaan. Formula opsi panggilan majemuk
diturunkan di sini mempertimbangkan opsi panggilan pada saham yang merupakan opsi pada aset lirm. Myers (1977) mengemukakan bahwa peluang investasi perusahaan dapat direpresentasikan sebagai opsi. Karena pengaturan, saham biasa lagi merupakan opsi majemuk. Polis asuransi dengan premi sekuensial menawarkan aplikasi lain dari opsi gabungan teknik. Makalah ini mengembangkan teori untuk berurusan dengan opsi majemuk masalah.
Makalah ini menyajikan teori untuk opsi penetapan harga pada opsi, atau opsi majemuk.
Hampir setiap peluang dengan pilihan yang nilainya tergantung pada suatu
aset dasar dapat dilihat sebagai opsi. Sebuah kontrak menentukan ketentuan
peluang, atau merinci apa yang oleh ekonom keuangan disebut opsi
kondisi batas. Banyak peluang memiliki sifat berurutan, di mana
peluang terakhir hanya tersedia jika peluang sebelumnya dilakukan.
Begitulah sifat opsi majemuk atau opsi pada opsi.
Black and Scholes (1973) ditunjukkan dalam makalah seminal mereka yang paling
kewajiban perusahaan dapat dipandang sebagai opsi. Setelah mendapatkan formula untuk
nilai opsi panggilan, mereka membahas harga yang umum dari perusahaan
saham dan obligasi ketika saham dipandang sebagai opsi pada nilai
perusahaan. Dalam pengaturan ini, opsi pada saham biasa adalah opsi pada
pilihan. Mereka juga menyarankan ketika perusahaan memiliki obligasi kupon.

Perspektif ini menggabungkan efek leverage ke dalam penetapan harga opsi dan akibatnya varians
dari tingkat pengembalian saham tidak konstan seperti Black- & holes diasumsikan, tetapi sebaliknya a
fungsi tingkat harga saham. Formula Black- & holes ditampilkan sebagai kasus khusus
rumus pilihan majemuk. Model baru ini untuk put dan panggilan mengoreksi beberapa hal penting
bias dari model Black-Scholes.

Kesulitan utama dalam menggunakan persamaan diferensial Black-Scholes ketika berurusan dengan opsi gabungan adalah mengasumsikan bahwa tingkat varians dari laba atas saham konstan. Namun, dengan opsi majemuk ini varians tidak konstan, tetapi tergantung pada tingkat harga saham, atau lebih secara fundamental, pada nilai perusahaan.

Mengapa options diperlukan ? Options ini merupakan sebuah kontrak yang memberi pemiliknya hak untuk membeli atau hak untuk menjual dengan jumlah yang tetap dari sebuah underlying saham atau future dalam jangka waktu tertentu yang ditradingkan di bursa saham Amerika.
Seperti dalam transaksi apa pun baik bisnis online ataupun bisnis offline,  ada dua pihak dalam kontrak Options yang disebut Options Buyer dan Options Seller. Options Buyer adalah pihak yang memiliki hak yang melekat dalam kontrak biasanya disebut juga Options Buyer Call jika  berharap harga akan naik dalam rentang waktu tertentu atau Options Buyer Put jika berharap harga saham yang mendasari kontrak akan turun dalam waktu tertentu. Dan sebagai options yang memungkinkan kita berinvestasi dengan limited risk tetapi bisa menghasilkan unlimited profit baik saat market bergerak naik atau turun.

HOT NEWS: TOLONG ISI SURVEY INI

OPEN SURVEY, please give your response

If you are a low level manager in the credit department, both in Cooperatives, Insurance, and Leasing. please take your time to fill out th...

POSTINGAN POPULER